Phone: +6281271175600

Blog

6 Pilihan Barang Import Dari China Paling Menguntungkan

Apakah anda ingin memulai bisnis import barang dari China? Jika iya, apakah anda sudah mengetahui seluk beluk bisnis import ini? Ada banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum memulai bisnis ini loh. Walaupun sebenarnya bisnis import barang dari China termasuk salah satu bisnis menjanjikan dan menguntungkan. Misalnya saja mengetahui apa jenis barang yang sebaiknya anda pilih untuk dijual ulang lagi di negara kita.

 

Salah dalam memilih jenis barang impor juga bisa menyebabkan kegagalan. Bahkan, anda akan sulit memasarkan barang tersebut nantinya. Untuk itu, pastikan anda memilih jenis barang yang tepat agar nantinya menguntungkan dan menghasilkan profit sesuai. Bagaimana jika salah memilih barang? Tentunya akan berujung pada kerugian loh. Jadi, simak terlebih dahulu rekomendasi barang import dari China yang menguntungkan berikut ini, ya.

Aksesoris Ponsel

 

Bukankah ada banyak aksesoris ponsel menarik yang bisa anda temukan dari China? Nah, untuk itulah anda harus menggunakan peluang tersebut agar bisa mengembangkan bisnis barang impor dari China ini. Bayangkan saja ada banyak remaja bahkan anak-anak hingga orang dewasa sangat suka akan aksesoris ponsel tersebut. 

 

Karena orang mudah bosan dengan tampilan HP mereka loh. Jadi, jika anda punya aksesoris bervariasi maka anda menjualnya kembali di negara kita. Sebab, sangat jarang ada produk lokal yang membuat variasi ponsel menarik dan lucu-lucu loh.

Barang Elektronik

 

Barang-barang elektronik juga memiliki peluang tinggi jika dijual ulang di negara kita. Apalagi, banyak variasi barang elektronik multifungsi yang dibuat oleh penduduk di China. Bahkan, banyak yang belum pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya. Seperti kukusan elektrik super mini. Pastinya berguna bagi pelajar yang jauh dari kedua orang tuanya.

 

Ada banyak lagi contoh menarik lainnya. Sebab, ada banyak varian barang elektronik yang berasal dari China. Menariknya lagi, harganya masih tergolong murah dan terjangkau loh! Coba saja telusuri mana barang unik, menarik, murah dan memang sekiranya diminati oleh pasar ya.

Fashion

 

Kata pepatah, fashion ini tidak ada matinya. Bahkan, banyak model fashion yang dinyatakan sebagai model jadul sekalipun masih bangkit lagi secara bergantian. Sehingga, jika anda memilih mengirimkan kembali barang-barang fashion impor dari China, maka anda akan lebih mudah mencari pelanggan.

 

Sebab, tidak sedikit dari kita yang tertarik untuk membeli barang fashion branded apalagi dengan embel-embel barang impor. Soal harga? Sudah terkenal jika barang impor China dijual dengan harga lebih murah. Belum lagi, semua model ada di sana. Unik, stock banyak, harga murah dan menarik, tunggu apalagi ya kan?

Peralatan Rumah Tangga

 

Pernah melihat alat kecil yang digunakan untuk membantu membuang sisik ikan? Nah, alat-alat rumah tangga "sederhana" seperti ini ada banyak dari China loh. Bahkan seperti meja makan serbaguna yang bisa dilipat-lipat. Atau, ada banyak lagi contoh perabotan rumah tangga lainnya yang dinilai recehan namun jika ditumpuk bisa membuat anda kaya loh.

Mainan Anak

 

China salah satu negara yang paling banyak dan paling jago dalam memproduksi berbagai jenis mainan anak. Bahkan, beberapa jenis mainan anak yang mereka produksi tidak akan anda temukan di negara lain. Ada yang dijual mulai harga seribuan per item, loh! Murah, bukan?

Lampu LED

 

Beragam jenis lampu LED mulai dari varian bentuk, ketahanan, ukuran hingga harga berbeda ada di bisnis impor barang dari China ini. Anda hanya perlu pintar memilih dan memilah mana yang lebih dibutuhkan dan akan dibeli nantinya.


Leave a Reply